Pemko Masuk Kriteria Bakal Terima Penghargaan Saty

Walikota Sambut Tim  Pertimbangan Gelar Tanda Jasa dan  Kehormatan Tingkat Nasional

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT didampingi Wakil Walikota Ayat Cahyadi SSi dalam acara penyambutan Tim  Pertimbangan Gelar Tanda Jasa dan  Kehormatan Tingkat Nasional Senin (11/2).

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) --- Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menyambut dan menerima kunjungan kerja (Kunker) Tim Pertimbangan Gelar Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Tingkat Nasional yang diutus Presiden ke Kota Pekanbaru, Senin (11/2).

Kedatangan tim itu sambut di ruang rapat kantor Walikota Pekanbaru yang turut dihadiri Ketua DPRD Pekanbaru, Kapolres, Dandim, Kajari, Wakil Wali Kota, Sekretaris Kota dan seluruh kepala OPD Pemko Pekanbaru.

"Alhamdulillah Kota Pekanbaru masuk dalam kriteria daerah yang akan menerima penghargaan satya lencana pembangunan di bidang pemerintahan terbaik se-Indonesia. Jadi tim dari pusat ini turun langsung dan akan langsung mengkroscek penilaian yang dilakukan oleh Kemendagri tersebut kepada Presiden," ungkap Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT kepada wartawan, Senin (11/2). 

Adapun kunjungan tim verifikasi evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah tersebut dilakukan oleh Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres), Ditjen Otda Kemendagri, BPKP, KPK, LAN RI dan Sekretaris Negara. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar